SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Cara Mengobati Sakit Perut Dengan Daun Pepaya

    Diantara sobat semuanya mungkin ada yang sering atau sedang mengalami sakit perut yaa..? ada nggak..? kalau nggak ada syukur deh..!..Biasanya yang suka telat makan atau yang hobi begadang pasti sering mengalami sakit perut yang disebabkan kebanyakan angin didalam perut ( perut kembung ),yang suka blogging tuh sampe lupa makan.Kalau sudah di depan komputer jadi lupa semuanya.


   Waktu saya masih kecil,jika mengalami sakit perut sering dibuatkan obat oleh mbah saya.Jadi resep ini adalah dari mbah saya dan saya sudah mencobanya.Sering juga saya melihat mbah bikin obat untuk orang lain dengan bahan yang lain juga,tapi mbah sekarang(saat postingan ini ditulis) sudah tua,sulit untuk ditanya.

   Obat dari daun pepaya bikinan mbah ini sangat mudah dibuat oleh siapa saja,dan mungkin juga sudah banyak yang tahu tentang salah satu khasiat daun pepaya untuk mengobati sakit perut.Tapi penulis malah nggak tahu kenapa dan apa yang terkandung pada daun pepaya sehingga mbah memilihnya sebagai obat.Kalau ada yang lebih tau silahkan tulis komentar dibawah.

   Lagi lagi adalah info ringan dari saya untuk mengobati sakit perut anda.Apa yang harus dilakukan,simak langkah-langkah berikut ini:

               1.Ambil daun pepaya yang masih muda (tidak terlalu tua) secukupnya (2 helai cukup)
               2.Cuci sampai bersih (biar nggak kelihatan getahnya)
               3.Tumbuk daun tersebut sampai halus   
               4.Tambahkan sedikit air (1 gelas) dan sedikit garam (nggak boleh terlalu banyak,jangan sampai asin)
               5.Lalu peras airnya kedalam gelas dan minum.

    Demikian cara mbah saya bikin obat sakit perut,jika anda ingin mempraktekkan silahkan saja..hak cipta untuk yang membutuhkan..he..he..

    Selain artikel diatas anda juga bisa beberapa tips ringan tentang health and beauty seperti Trik Membasmi Bau Badan , Cara Memutihkan Ketiak ,Tips Menghilangkan Jerawat atau Rahasia Pria Perkasa 

   Biar kita fun tanpa sakit perut.....selamat mencoba yaahh..!
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar