SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Cara memutihkan ketiak

         Jumpa lagi sobat blogger dengan info-info ringan yang dikemas dengan sembrono..huaa..ha..ha..silahkan ketawa dulu biar giginya kena angin dan nggak ada jamurnya.......sudah ketawanya..?..ok.kita lanjutkan lagi...Kali ini saya mau berbagi tips tentang health and beauty terutama untuk rekan bloggerwati nih...
Kenapa untuk bloggerwati bro..?...yaah.. siapa tahu ada yang nggak sadar jatuh cinta sama gue..berkhayal sedikit kan boleh saja.Tips ini masih seputar ketiak bro..pokoknya bahas dulu tuh ketiak sampe ludes dah..kekekek..pokoknya tentang apapun kita juga bisa belajar selalu untuk mencari tahu.

         Kalau postingan yang sebelumnya adalah Trik Menghilangkan Bau Badan dan sekarang yang akan kita bahas disini adalah bagaimana cara membuat ketiak menjadi lebih putih...gue tahu bro..di cat aja biar langsung putih (betul banget,kenapa harus mikir..?) weeehh kamu pinter juga ternyata..ya sudah buruan cat saja ketiak kamu...berhenti sebentar mikir mau nulis apa...

         Yups, nyawa saya sudah kembali ke raga,dan sekarang siap membongkar ketiak..tuh kan meracau terus..Ya deh gue terusin..Tips ini saya tahu dari seorang teman cewex yang secara sengaja saya tanya tentang banyak hal yang berhubungan dengan masalah kecantikan.Soalnya dia cantik banget bro,makanya dengan penasaran saya tanya sampai puas tentang cara merawat kecantikan dari luar dan dalam serta dari cara perawatan tradisional yang murah sampai perawatan modern yang bayar mahal.

         Begini rekan blogger/bloggerwati,jika seorang perempuan punya ketiak kelihatan gelap katanya kurang percaya diri dan kalau untuk perawatan yang modern harus bayar mahal,jadi kita pakai saja yang tradisional dan murah meriah,bisa tanpa biaya dan nggak sulit.

        Caranya gampang,hanya dengan tumbuhan "LIDAH BUAYA".
     Oleskan isi lidah buaya tersebut pada ketiak (gunakan di saat anda kira-kira tidak akan ketemu orang lain dalam waktu 10-30 menit),dan lambat laun ketiak bloggerwati akan menjadi lebih putih.Resep ini adalah warisan yang sudah di praktekkan turun temurun dan telah terbukti (**tapi jika terjadi iritasi sebaiknya langsung anda hentikan dan penulis tidak bertanggung jawab**)

       Gimana,,nggak sulit kan,,dan nggak mahal..gratis toh,enak toh,..

       Waah...jari tangan gue udah jadi sepuluh,sory ya gue akhiri dulu postingan ini,dan selamat mencoba,semoga berhasil ketiak jadi tambah putih dan tambah disayang cowoknya...see you again..byeeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar