SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Trik Membasmi Bau Badan

         Bau badan..? sory yah...he..he..kayak mau iklan aja..Memang benar-benar bikin pusing penyakit yang satu ini.Apalgi yang masih usia remaja,bau badan sangat mudah terjadi,karena pada masa remaja itu perkembangan hormon di dalam tubuh sedang giat-giatnya (wekekek..sok tahu..)


        Masa sih dijaman internet ini masih ada yang mengalami bau badan..? yaah..itu kan kamu yang kerjanya cuma nongkrongin laptop,..jangan begitu bro,kalau yang pekerja keras,setiap hari banjir keringat,kemungkinan besar menyandang bau badan (BB).Seperti bapak-bapak yang pekerja keras itu,ya wajar lah kalau badannya bau,setiap hari mandi keringat demi sesuap makan untuk keluarganya.

       Sudah ya ngawurnya..sekarang ...kembali ke laptop...kembali ke topik maksud saya...yaitu cara membasmi bau badan.

      Cara ini sudah lama teruji dan terbukti dari jaman nenek moyang dan kakek moyang dan juga mas moyang,jadi di jamin hasilnya memuaskan, nggak ada yang pernah komplain dengan cara ini,sekali coba langsung berhasil...Bagaimana caranya bro..? pake deodorant,pake produk yang harganya selangit..enggak banget,,sory nggak ada duit buat beli kayak begitu..waah ini pasti yang punya pabrik deodorant langsung marah...sory ya pak,saya nggak melarang orang untuk beli deodorant bikinan perusahaan bapak,saya hanya berbagi tips agar deodorant bapak kurang laku..waahh tambah kacau nih anak...nggak pak,cuma bercanda,buat yang mau beli deodorant satu karung silahkan saja..

      Dengan semakin semrawut saya akan segera beritahu caranya untuk membasmi bau badan yang sesungguhnya.Tapi ada syaratnya.

-Syaratnya siapkan uang Rp 500,- atau Rp 1000,-,atau berapapun.

-Kemudian beli TAWAS ke pasar (sukur-sukur boleh minta gratis) uuuggghh ini yang nulis memang romantis (rokok&makan maunya gratis)..wakakak..akal bulus bro...

Oh ya semua sudah tahu tawas kan,bentuknya padat,warna putih bening kayak kristal..ah repot banget mau cerita..lihat sendiri ya..? nih gambarnya, nyolong dari blog tetangga..peace brother..nyolong tapi ngaku kok...



-Tadi sudah bawa uang terus ke pasar,kemudian beli tawas..

-Kemudian jangan lupa siapkan botol apa saja (kalau ada botol Aqua yang gede biar awet)

-Nah sekarang pecah tawas tersebut kecil-kecil yang penting bisa dimasukkan ke dalam botol yang anda miliki.

-Setelah tawas dimasukkan kedalam botol,lalu isi botol tersebut dengan air secukupnya (sampai penuh juga boleh) kemudian kocok sesuka anda.

-Sekarang sudah selesai tuh deodorant bikinan mbah moyang yang super manjur.

-Oleskan pada sumber bau badan (ketiak) setiap selesai mandi (2x sehari cukup).

   Rasakan kehebatannya..dalam sekejap anda oleskan,langsung pergi yang namanya bau badan..biaya murah,cara mudah untuk health and beauty......ok brother,,,sekian dulu postingannya,,selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar