SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Trik Marketiva Pasti Sukses

     Ini adalah pengalaman pribadi saya dalam forex MARKETIVA.Jika pada postingan yang lalu telah saya tuliskan tentang Trik $5 Cash Free dari MARKETIVA ,maka kali ini saya juga akan bagikan Trik Marketiva Pasti Sukses.Apa benar trik ini,saya berani jawab dengan kata "benar alias betul",karena saya sudah mencoba sendiri.
Bagaimana caranya biar sukses dengan MARKETIVA..? .Selain menjadi trader disana juga disediakan program affiliasi untuk siapa saja yang telah mendaftar sebagai member.Nah peluang inilah yang akan kita gunakan.Jika anda cukup pintar dalam berpromosi secara online dari link affiliasi anda maka lakukanlah,dan itu akan menghemat tenaga dan waktu anda.Namun jika anda tidak pandai membuat web/blog atau mengikuti forum atau promosi online yang lain,maka anda bisa menggunakan cara offline/manual.Dengan sedikit perjuangan anda pasti bisa.

  Biar nggak penasaran,langsung saja praktekkan langkah-langkah dibawah ini:

1.Anda harus punya account dan sekalian upload KTP/SIM anda,yang belum punya silahkan daftar disini
2.Mendaftar sebagai Affiliater 
3.Pinjam KTP semua orang yang anda kenal (kasih tau yang sebenarnya,,,ini point penting )
4.Scan setiap KTP yang anda pinjam
5.Buat email baru sebanyak KTP yang anda pinjam
6.Kemudian daftarkan setiap orang yang ada di Kartu Identitas tersebut melalui link anda,jika ingin berbagi untuk saya silahkan daftarkan disini.
7.Upload Kartu Identitas tersebut.
8.Mainkan account tersebut sesuka anda.(*Anda tidak boleh mendaftarkan atau memainkan pada komputer yang sama dengan komputer anda sendiri*)


     Sudah selesai brother,,jangan bengong...langsung kabuuur cari pinjaman KTP/SIM atau Kartu Identitas lainnya.Pinjam yang banyak,kalau bisa satu mobil penuh..huaa..ha..haa..

   Yups..sekian dulu..jangan buang waktu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar