SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Rahasia Pria Perkasa

         Wekekekek...sebelum saya menulis posting saya ketawa dulu dengan judul yang saya bikin kali ini.Seperti apa sih pria perkasa itu..? silahkan tanya sama mbak,tante atau ibu-ibu yang di dekat situ..gue juga nggak tahu apa yang di maksud dengan pria perkasa.Kalau ada pria perkasa berarti ada pria yang nggak perkasa,begitu saja penafsirannya.Katanya nih,kalau seorang pria itu perkasa,maka akan disenangi kaum perempuan.Saya juga pengin jadi pria perkasa ..huuaaa..ha...ha...haa...tambah nggak ngerti...!


        Saya coba lanjut saja dengan segala kebingungan and penasaran ini.Tips ini sudah dari jaman dahulu kala dan sudah umum di masyarakat,tapi daripada nggak ada bahan postingan,mendingan gue tulis juga nih.

       Yups..jawabannya pasti sudah banyak yang tahu,,yaitu dengan "Bawang Putih" (waah betul banget,kalau "bawang putih" yang di sinetron itu pasti semua jadi perkasa....eh..eh..eh..).Ngawur kamu,itu "Nia Ramadhani",gue juga mau...ok.kita lupakan saja Nia Ramadhani,biar dia hidup tenang.

      Banyak sekali manfaat dari bawang putih selain untuk bumbu masak bisa juga buat ngusir hantu (kayak di film vampire)...ha..ha..ha..bercanda.Antara lain fungsinya adalah untuk membantu menurunkan kadar kolesterol,mengurangi resiko terkena kanker,menyembuhkan tekanan darah tinggi,dan masih banyak banget,kalau kurang nanti saya cari lagi.

     Sekarang kita bahas satu khasiat saja,yaitu bagaimana caranya dengan bawang putih membuat pria tambah perkasa.Siap brother,caranya adalah:

            -Rebus bawang putih setengah matang lalu dimakan secukupnya
            -Lakukan secara rutin (2x atau 1x sehari)

    Nggak sulit ternyata..mudah and gampang banget.Buat bapak-bapak yang kebetulan membaca tulisan dan pernah mencobanya tolong kasih tahu ya pak,seperti apa rasanya jadi pria perkasa..?

   Ok sobat,demikian tadi postingan saya yang berhubungan dengan health and beauty ,mudah-mudahan info ini bermanfaat....tetap sebagai belajar selalu,saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah bersedia datang dan membaca di blog ini....sekian..see you again..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar