SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Belajar Adsense BidVertiser

 Make money from your Website or Blog with BidVertiser Bisnis online atau menghasilkan money online memang sangat bermacam-macam jenisnya.Salah satu program favorite adalah PPC (Pay Per Click).Pada postingan sebelumnya saya menulis sedikit tentang Belajar Mengenal Adsense dan Belajar Google Adsense Dengan Docstoc ,maka kali ini saya memutuskan ( weleeeh kayak pak hakim ) untuk menulis tentang BidVertiser yang juga menyediakan iklan PPC.
BidVertiser ini bisa kita jadikan sebagai alternatif sebagai pengganti Google adsense.Jika di GA sering kita temukan Google Adsense Kena Banned tapi pada BidVertiser jarang sekali account yang dibanned.Selain proses pendaftaran yang relatif mudah,BidVertiser juga menyediakan program referal yang bisa menambah penghasilan kita.

Penghasilan dari BidVertiser akan kita peroleh apabila ada orang yang mengklik iklan yang ditayangkan pada situs kita (sama seperti google adsense),kemudian jika ada orang yang mengiklankan melalui link yang kita pasang menuju ke BidVertiser ,selanjutnya ada juga penghasilan tambahan yang bisa kita peroleh melalui referal.

Pembayaran dari BidVertiser rata-rata $0.01 per click dan minimal pembayaran adalah $10 dan bisa langsung ditransfer ke rekening paypal anda,dan untuk pembayaran dengan chek minimum payout nya adalah $100 (walaaaa kelamaan bro..ya udah pilih paypal saja..).

Kebijakan dari BidVertiser juga nggak beda jauh dengan program PPC yang lain,yaitu hanya membayar kepada pengiklan dari klik yang dianggap sah.Adapun klik yang dianggap tidak sah oleh BidVertiser antara lain:

1. Klik berulang-ulang pada iklan yang sama.
2. Klik berulang-ulang pada setiap iklan di blok iklan yang sama.
3. Klik yang dihasilkan oleh skrip otomatis.
4. Klik yang dihasilkan dari iklan yang ditempatkan pada URL yang tidak terdaftar
Info ringan ini bisa kita gunakan untuk melengkapi blogging kita,dan sukur kalau dapet dollar.Ok brother,silahkan untuk yang berminat tunjuk jari..! ok,,yang disebelah kiri silahkan daftar disini.Semoga sukses yaa..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar