SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Belajar Google Adsense Dengan Docstoc

   Google adsense sangat terkenal dikalangan para pemburu dollar di internet.Dengan berbagai cara, ribuan blogger ingin di approve oleh perusahaan adsense ini sebagai publisher.Sedemikian banyaknya peminat dari blogger untuk menjadi publisher dari GA sehingga para blogger harus berjuang keras mengoptimalkan situs yang mereka miliki.Dari segi konten,SEO dan berbagai macam usaha lainnya di tempuh untuk berhasil melamar menjadi seorang publisher.Jadi tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bisa menjadi seorang publisher dari GA.



  Dengan segala kebingungan mencari informasi tentang google adsense ini akhirnya ditemukan juga cara yang mudah agar disutujui oleh GA menjadi publishernya.Caranya adalah dengan sebuah situs yang bernama Docstoc.Situs ini adalah tempat berkumpulnya para profesional penulis berbagai macam artikel,para pengarang buku,dan bisa juga kita membeli berbagai produk informasi atau artikel yang diperjual belikan disana.Tapi kita nggak usah beli ( he..he..he..bilang saja nggak punya duit).

  Kita bisa memanfaatkan Docstoc untuk mempermudah kita menjadi publisher dari google adsense dengan program yang ditawarkan yang disebut Docstoc DocCash.Program ini sengaja disediakan oleh pihak Docstoc dengan menawarkan penghasilan 50/50 dari yang didapat dari google adsense.Dan yang penting cara ini 100% gratis.

  Caranya hanya dengan mengupload dokumen (bahasa inggris dan original milik sendiri) yang kita miliki kepada pihak Docstoc untuk diajukan kepada pihak google adsense.Untuk yang sudah mempunyai account pada google adsense silahkan disertakan juga account anda,dan untuk yang belum mempunyai account di google adsense,maka siapkan data dan kirimkan juga kepada pihak Docstoc.

  Dan untuk menghasilkan dollar lebih banyak dari google adsense,maka upload juga dokumen anda lebih banyak pula.Setelah account anda di setujui,anda hanya tinggal memasukkan kode adsense ke dalam blog anda.Tentu saja adsense yang anda tempatkan di blog anda adalah milik anda sendiri yang hasilnya adalah untuk anda sendiri.Sobat bisa melupakan Docstoc atau tetap berhubungan dengannya,terserah anda.

  Tips ringan ini sudah banyak sekali yang menggunakan dan semoga bisa berguna untuk blogger yang tergila-gila sama Mbah Google Adsense..Akhir kata,saya akan belajar selalu untuk memberikan info-info ringan selanjutnya..Selamat mencoba yaah..!! semoga dapet dollar sekarung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar