SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Google Adsense Kena Banned

   Menyebalkan sekali bila kerja keras kita selama berbulan-bulan hangus begitu saja.Hal ini pasti banyak dialami oleh rekan blogger yang mengikuti program GA.Di saat kita sudah hampir memetik hasilnya,tiba-tiba account kita dibanned tanpa dosa (ada juga sih yang sengaja melakukan kecurangan..he..he.).Kalau account google adsense kita sudah dibanned berarti kita sudah tidak bisa mendapatkan apa-apa dari google adsense.
Ini membuat kita kesal,marah dan kecewa,apalagi yang tidak merasa berbuat kecurangan..hhuuuuhh pasti kesal sekali dibuatnya.Tapi apa yang bisa kita lakukan..?..kita tidak bisa berbuat apa-apa,karena kebijakan sepenuhnya ada pada mbah google.Lalu bagaimana hasil kerja keras kita..? jawabannya cuma ikhlaskan saja.

   Sepengetahuan penulis,jika account google adsense kita sudah dibanned maka tidak akan bisa di aktifkan kembali,jika ada sobat yang tahu cara mengaktifkan kembali account google adsense yang sudah dibanned,tolong kasih caranya..!

  Pada postingan sebelumnya adalah Belajar Google Adsense Dengan Docstoc agar kita bisa dengan mudah diapprove oleh google.Dan untuk postingan ini akan kita bahas cara untuk mendaftar ulang bagi yang pernah kena banned.Caranya adalah sebagai berikut:

        1.Gunakan email baru

        2.Tulis nama asli anda tapi bedakan cara penulisan anda dengan nama pada account anda yang sudah dibanned.Contoh:  Nama Saya  menjadi:  nama saya atau NAMA SAYA.

        3.Masukkan alamat yang berbeda dengan yang telah dibanned (anda bisa mengganti jika sudah diapprove)

        4.Masukkan nomer telepon yang berbeda dengan yang sudah dibanned (anda bisa mengganti jika sudah diapprove)

        5.Lupakan Account anda yang sudah dibanned (wakakakak..tambahan saya sendiri..)

     Mudah-mudahan dengan 5 cara diatas,sobat bisa kembali lagi menjadi publisher goole adsense,dan berhati-hatilah agar tidak dibanned lagi...Semoga blogging anda menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar