SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Survey iPanel Online

     Sebuah program survey yang membayar dan banyak di minati oleh para pemburu dollar gratis di internet,ini juga adalah salah satu dari sekian banyak program untuk mendapat money online.Program ini tidak sulit untuk di ikuti,hanya dengan modal jujur menjawab setiap pertanyaan survey yang diajukan.Kita hanya memilih jawaban yang sesuai dengan keadaan kita masing-masing.

    Bagaimana mungkin hanya menjawab pertanyaan lalu di bayar..?saya juga bingung,tapi saya belajar selalu sampai tahu jawabnya adalah "iya",karena mereka bekerja untuk perusahaan produksi yang ingin tahu tentang pendapat masyarakat terhadap produk tersebut.Dengan mencari tahu pendapat masyarakat tersebut maka produsen akan membayar pula kepada penyelenggara program survey ini.Jadi produsen akan membayar kepada penyelenggara survey,kemudian penyelenggara survey akan membayar kita,,jelas kan..?...

   Ini adalah sebuah platform konsumen profesional yang berada dibawah naungan iPanel Online Research Co., Ltd yang berdiri pada tahun 2004 dan telah menyebar di berbagai negara seperti China,Hongkong,taiwan,jepang,Indonesia dan masih banyak lagi.Jadi ini adalah sebuah lembaga survey besar yang melayani permintaan survey dari banyak perusahaan ternama dari berbagai negara.

   iPanelonline akan memberikan kita point setiap kali kita menyelesaikan sebuah survey,dan kemudian point tersebut akan kita tukarkan dengan uang setelah terkumpul minimal 220 point untuk Rp.20.000,-.Untuk mendapatkan 220 point ini nggak sulit kok,jika anda beruntung hari itu juga anda bisa mendapat 220 point atau lebih.Dan anda mendapatkan bonus pendaftaran sebanyak 10 point.Dari pengalaman saya nih,setelah saya daftar langsung dapat 10 point,kemudian saya selesaikan beberapa survey hingga dapat 100 point,setelah itu saya selesaikan satu proyek survey senilai 100 point.Total sudah mencapai 220 point,kira-kira memerlukan waktu 1-2 jam.

  Pengin apa nggak yang dibelakang itu..?..ya sudah.kalau mau ikutan juga silahkan masuk sini ,jangan lupa,isi form pendaftaran dengan benar dan pilih juga jawaban-jawaban pada survey dengan jujur,sebab dari jawaban survey anda nanti akan dipertimbangkan untuk menciptakan atau meningkatkan produk barang/jasa di kemudian hari.

  Ok Friend ane cabut dulu yah..? terusin bacanya kalau belum capek..selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar