SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Paid To rpomote

Get paid To Promote at any Location

Sebuah tawaran money online yang bisa kita gunakan untuk menambah dollar ke rekening kita adalah Paid to promote.Program ini juga sudah banyak di buktikan oleh rekan-rekan kita yang lain.Meskipun tidak banyak yang kita hasilkan,tapi nggak ada ruginya buat tambahan.


      Cara kerja dari program ini adalah hanya dengan mempromosikan sebuah web pada blog kita,dan kita akan dibayar setiap ada yang mengunjungi webnya melalui link kita.Nah,jadi hampir sama kayak adsense yang mana kita dibayar untuk menyediakan ruang iklan bagi mereka.

      Selain kita mendapat bayaran sendiri,kita juga bisa mendapatkan tambahan jika kita mereferensikan program Paid to promote kepada teman yang lain.Dengan komisi pembayaran sampai level 2,yaitu 10% untuk refferal level 1 dan 5% untuk referal level 2.

      Dan untuk pembayarannya bisa melalui Paypal secara otomatis 2 kali setiap bulan,tanpa kita harus mengajukan request untuk meminta bayaran.Jadi,setiap kali kita bisa mencapai minimum pay out maka dengan otomatis akan dikirim ke rekening Paypal kita.Untuk minimum pay out nya adalah $0.1.

     Jika sobat berminat mengikuti program ini,sobat bisa mendaftar disini
OK guys,,saya istirahat dulu,mau makan,,,perut sudah lapar nih..ikut aja kalau pengin dapet dollar gratis.Thanxs sudah mampir ke tempat pertapaan saya...Saya juga akan belajar selalu untuk selalu mengupdate blog saya ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar