SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Mengenal Clickbank & Amazon

     Siapa yang nggak kenal sama Clickbank & Amazon..? Semua pasti sudah tahu,karena kedua toko online tersebut memang banyak diminati oleh affiliater yang mengais rejeki melalui komisi.Dan kedua situs tersebut benar-benar terpercaya dan sangat dipercayai oleh affiliater untuk mendapatkan money online maupun shoper nya.
Jadi siapapun yang ingin menjadi publisher dari kedua situs terpercaya tersebut,bisa langsung daftar dan mendapatkan link untuk promosi.

     Dan disini kita akan mencoba untuk sedikit mengenal tentang kedua situs tersebut.

1.Clickbank


           Pesan diatas adalah semboyan dari Clickbank.Perusahaan online ini berdiri pada tahun 1988.Clickbank adalah sebuah perusahaan swasta yang berkantor di Broomfield, Colorado dan Boise, Idaho.
Lebih dari 50.000 produk digital telah masuk dalam management Clickbank.Dan lebih dari 100.000 publisher aktif yang bekerja untuk Clickbank.Demikian terkenalnya situs yang satu ini,dan Clickbank juga mengklaim bahwa rata-rata setiap 3 (tiga) detik mampu terjual produk-produk yang telah tersedia disana.Dan juga dalam sehari bisa mencapai 35.000 proses transaksi.Waaah hebat sekali memang.Dan lebih bagusnya lagi,Clickbank menawarkan komisi dari setiap penjualan hingga 75%.

          Kita sekarang bisa membayangkan banyaknya produk dari Clickbank yang diminati oleh masyarakat seluruh dunia.Brother,jangan bengong..!! lebih baik kita coba untuk ikut sebagai publisher Clickbank,siapa tau kita juga beruntung bisa menjual salah satu produk digitalnya.Dan bagi rekan-rekan yang belum ikut program ini,silahkan dicoba Daftar disini atau di www.clickbank.com

2.Amazon

        Amazon adalah sebuah situs online yang cukup lengkap menjual berbagai barang dari digital produk,elektronik samapi automotive.Jika anda hobi shoping online dan menginginkan toko online terlengkap,maka Amazon lah tempat anda.Dan juga selain untuk membeli,sobat juga bisa menjual produk apapun.

      Di situs Amazon terdapat juga program affiliasi bagi kita yang ingin menjadi publishernya.Untuk yang ingin menjadi publisher dari Amazon silahkan klik disini.


Sudah ya..dah capek nih nulisnya,soalnya dari tadi pagi di depan komputer terus.And by the way saya pamit dulu,besok balik lagi..jangan bosan datang kemari..salam blogging...peace..by belajar selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar