SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Nomor 1 Di Google

  Bim..sala biimm..abrah kadabrah...setelah beberapa hari nggak muncul maka datanglah sebuah ide untuk menulis posting lagi.Ceritanya begini,,Belajar Selalu jika ditulis di search engine google maka blog ini muncul di urutan pertama.Seneng tapi bingung,bagaimana caranya Belajar Selalu bisa nomor 1 di google..!.Setelah bertanya ke blognya para senior juga nggak ada jawaban,maka saya cari sendiri dengan semakin pusing,,akhirnya ketemu juga jawaban,,,nggak yakin sih,
tapi mungkin hanya kira-kira saya saja..!!

  Dengan penyelidikan yang ngawur dan nggak jelas saya akan coba berbagi dengan yang sedang mengincar kata kunci tertentu agar blognya tampil pada halaman pertama di mesin pencari google.Apabila cara saya ini benar,berarti selama ini saya nggak rugi Belajar Selalu sambil blogging.Tapi bener loh..saya ini newbie banget dalam dunia blogging ,apalagi SEO ,ampun deeh..baca 100 kali nggak ngerti juga.But,dengan semangat yang hampir putus asa,akhirnya paham juga 0,00000001% dari ilmu SEO.

  Menurut saya (kalau menurut master mungkin salah),jika ingin membidik sebuah kata kunci agar sukses ada 3 hal sederhana yang harus dilakukan,yaitu:

        1.Pilih kata kunci yang kira-kira nggak banyak saingan.
        2.Tulis judul blog sama dengan kata kunci yang kita bidik.
        3.Tulis kata kunci tersebut pada setiap postingan (kalau bisa di setiap paragraf)

  Cara diatas adalah pengalaman saya sendiri,,kalau menurut para master SEO pasti cara saya nggak bagus.Coba saja ketik Belajar Selalu di google dan anda akan lihat hasilnya.

  Selebihnya dari 3 cara diatas adalah dengan mengedit tag HTML pada blogspot kita (yang saya tahu cuma blogspot),kemudian mencari backlink,berkunjung ke blog lain dengan meninggalkan komentar setelah membaca (kalau mapir blog orang silahkan membaca setidaknya 1 postingan,,,kasihan sudah nulis capek nggak dibaca..hik..hiks....sukur-sukur kasih komentar yang bagus.)

  Silahkan dicoba kalau penasaran..!.tapi nggak ada jaminan keberhasilan..resiko ditanggung sendiri..kekekek..

  By the way saya nyingkir dulu daripada sobat tambah pusing baca tulisan saya...dan kalau sobat masih pengin baca-baca silahkan masuk pada Forex Modal Gratis!!..sudah dulu yaa..kapan-kapan ketemu lagi...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar