SELAMAT DATANG SOBAT SEKALIAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN. DISINI ADALAH TEMPAT SAYA UNTUK BELAJAR.

Your Language:

Forex Modal Gratis

   Untuk menambah dan melenhkapi postingan tentang forex saya coba saja mengingat kembali tantang Forex Modal Gratis dari Marketiva.Sudah beberapa orang yang bersedia belajar selalu untuk bisa bermain forex.Beberapa diantaranya minta diajarin sampai bisa berdagang sendiri,dan alhamdulillah walaupun ada yang butuh waktu hampir 2 bulan akhirnya bisa.
Padahal sama sekali saya ini jauh dari pintar apalagi master forex,tapi senang juga jika ada yang minta dibantu.Dan ternyata,banyak sekali yang masih belum tahu tentang forex.Itulah indahnya berbagi,walaupun sekecil ini ternyata masih bisa berguna untuk orang lain.Seperti itulah kira-kira sedikit pengalaman saya dalam forex.

  Sekalian saja disini saya perkenalkan untuk siapapun yang belum tahu dan ingin tahu tentang Forex Modal gratis.Sekali lagi forex adalah harga jual beli mata uang asing.Dengan sedikit pengertian ini maka akan lebih mudah dipahami untuk pemula seperti saya.Jika dijelaskan tentang forex secara panjang lebar malah akan membuat bingung seoarang pemula ini.Saya hanya mengartikan forex sebagai jual beli mata uang,dan itu sudah cukup untuk saya.

  Berdagang forex bisa dilakukan siapa saja dan secara online,cukup dengan sebuah komputer dan koneksi internet.Masalah modal tergantung dari kemampuan anda.Modal utama adalah kepintaran,kesabaran dan kedisiplinan.Dan untuk melatih diri anda sendiri silahkan memanfaatkan Forex Modal Gratis sebagai sarana latihan.Selain anda mendapatkan uang virtual (uang mainan),anda juga akan diberikan uang sungguhan sebesar $5.Untuk mendapatkannya silahkan mendaftar disini.Kemudian jika sudah mendaftar silahkan upload kartu identitas anda disini.Dan jika uang $5 anda habis lakukan hal yang sama dengan kartu identitas yang lain dan email yang lain.

  Diatas dikatakan anda harus upload kartu identitas,mengapa..?Karena pada satu komputer hanya diperbolehkan satu account,tapi jika anda telah memverifikasi dengan mengupload kartu identitas maka anda bisa memiliki lebih dari satu account sampai tidak terbatas.Jadi setiap satu account dengan account yang lain harus berbeda alamat email dan kartu identitas.

  Nah nggak ada ruginya kan belajar selalu..?Selamat mencoba yaah..jangan lupa daftar disini..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar